Sidimpuan-Intainews.com:Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menepung tawari jamaah calon haji [Calhaj] yang digelar di alun-alun Alaman Bolak Kota Sidimpuan [foto] dilanjutkan dengan doa bersama untuk keselamatan para jemaah yang akan berangkat nanti.

Jamaah calon haji Kota Padangsidimpuan tahun 2019 sejumlah 386 orang, petugas kloter 5 orang dan TPHD 2 orang. Jamaah calon haji (Calhaj) kota Padangsidimpuan ini masuk ke dalam kloter 9. Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menyampaikan kegiatan manasik haji ini dilakukan dan diikuti dengan sebaik-baiknya.

“Saya beserta jajaran pemerintah kota Padangsidimpuan turut berdoa dan berharap jamaah calon haji diberikan kesehatan dan kelancaran dalam proses manasik haji. Sehingga ke depannya sampai ibadah haji dilaksanakan,” kata Irsan.

Walikota mengatakan, Pemko Padangsidimpuan menitipkan sedikit rezeki. “Mohon kiranya tidak dilihat dari jumlahnya, tetapi diterima sebagai bentuk dukungan dari Pemko untuk jamaah haji, dan kami mohon didoakan agar amanah yang saat ini ditaruh dipundak kami dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya. *Inc-16