Sidimpuan-Intainewas.com:Rapat Paripurna Penetapan Nota Keuangan Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Kota Padangsidimpuan 2018, Senin 8 Juli 2019 [foto]. Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang telah memberikan masukan, saran, dan pendapat.

Begitu pula penjelasan yang telah disampaikan Organisasi Perangkat Daerah [OPD] yang bersangkutan dengan berbagai argumentasi serta dasar hukum pelaksanaan silih berganti diutarakan. “Pembahasan tentunya berlangsung dengan alot, serius dan hangat,” ungkap Walikota.

Namun, lanjutnya, kita merasa bersyukur, karena dengan semangat kebersamaan tukar pikiran maka proses pembahasan dapat dilaksanakan secara cepat, akurat, sehingga dapat memenuhi jadwal yang ditetapkan Badan Musyawarah [Bamus] DPRD kota Padangsidimpuan,” ujar Irsan.

Dalam rapat tersebut Walikota Padangsidimpuan beserta Pimpinan DPRD menandatangani penetapan Nota keuangan Pertanggung Jawaban APBD kota Padangsidimpuan Tahun 2018. Paripurna dihadiri Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Sekretaris DPRD, dan seluruh Pimpinan OPD Padangsidimpuan.

Masih dikatakan Walikota, dirinya akan terus berupaya agar perbaikan pelayanan kesehatan terus membaik dari waktu ke waktu dengan meningkatkan sarana prasarana. Antaralain baru-baru ini telah membangun gedung rawat inap yang baru. *Inc-16.