Plt Bupati Asahan, Surya Bsc usai diulosi

Kisaran-Intainews.com:Plt Bupati Asahan, H Surya BSc dalam pidatonya mengatakan agama dan kehidupan tidak dapat dipisahkan, sebab agama adalah pedoman manusia dalam menjalani kehidupan. Kualitas kehidupan manusia hanya bisa ditingkatkan dengan kualitas kehidupan beragama.

“Atas nama Pemkab Asahan saya mengucapkan selamat ulang tahun ke- 40 HKBP Gambir Baru. Ini adalah pertanda solidaritas eksistensi HKBP dari tahun ke tahun semakin baik dan semakin meningkat,” kata Plt Bupati H Surya Bsc saat menghadiri perayaan peserta Parolopolopon 40 tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran, Minggu 7 Juli 2019.

Plt Bupati Asahan, Surya Bsc mendapat kalungan untaian bunga sebagai kehormatan

“Atas nama Pemkab Asahan saya mengimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar umat seagama dan antar umat beragama. Jangan mudah diprovokasi oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dan ingin memecah belah kerukunan umat beragama,” ungkap Surya.

Dalam kesempatan tersebut Presiden HKBP Darwin Tampubolon memberikan ulos kepada Plt Bupati Asahan dan Sekda sebagai tanda jamaah HKBP akan mendukung Plt Bupati Asahan. *Inc-10