Bupati Sergai menyalami anak-anak yatim dan kaum duafa usai acara halal bi halal

Sergai-Intainews.com:Halal bi halal di dua Kecamatan Tebing dan Kecamatan Bandar Khalifa, Selasa 18 Juni 2019, berlangsung di Kantor Camat Tebing Syahbandar dan Kantor Camat Bandar Khalifa. Halal bi halal Idul Fitri 1440 H dihadiri Bupati [Wabub] Sergai H Soekirman dan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya.

Soekirman mengatakan, marilah kita sebagai umat manusia berlomba-lomba dalam kebaikan dengan melakukan hal kecil yang bermanfaat. “Pada hari ini kita akan meresmikan Gerakan Masyarakat membuat Lobang Sampah di Rumah Sendiri [Gemalosari], diharapkan dapat mengubur sampah rumahtangga sendiri.

Wabub Sergai Darma Wijaya menyampaikan kepada masyarakat agar lebih kreatif dalam membangun ekonomi keluarga sehingga dapat lebih sejahtera dengan memanfaatkan peluang dan kesempatan yang ada.

Camat Tebing Syahbandar menyebutkan, menyahuti petunjuk Bupati Kabupaten Sergai yang masih banyak, hari ini akan kitaresmikan Gema Losari. Semoga dengan masyarakat membuat lubang sampah di rumah sendiri tidak ada lagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan.

Kegiatan halal bi halal drangkaikan dengan siraman rohani oleh Ustadz Khotsa Saragih. “Bersyukur akan nikmat Allah yang diberikan kepada kita, sudah seharusnya kita senantiasa berserah diri kepada Allah Swt. Selanjutnya pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, serta pemberian penghargaan kepada anak muda dan siswa berperestasi. *Inc-14