Berfoto bersama usai makan malam di rumah dinas Walikota Medan

Medan-Intainews.com:Asisten Pemerintahan dan Sosial Drs Musaddad MSi mewakili Walikota medan, menjamu makan malam Tim Penilaian Nasional Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) di Pendopo Rumah Dinas Walikota Medan Jalan Sudirman No.35, Minggu (16/6) malam.

Kedatangan Tim Verifikasi untuk melakukan penilaian dan melihat langsung ke lapangan mengenai Pola Asuh Anak & Remaja dengan cinta & kasih sayang (PAAR-CKS) di Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat.
Musaddad

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Verifikasi karena sudah memberikan kepercayaan kepada Kota Medan khususnya Kelurahan Sei Agul. Kami juga sudah melakukan persiapan jauh hari bahkan saat bulan Ramadan untuk menyambut hari ini, kata Musaddad.

Selanjutnya, Sekretaris PKK Pusat Nursilah menyebutkan, kehadiran tim ini bukan hanya untuk melakukan penilaian saja, namun dapat berdiskusi dan berkoordinasi langsung mengenai hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki untuk dapat disempurnakan.

Dikatakan Nursilah, kehadirannya ke Kota Medan untuk melihat langsung ke lapangan bukan hanya berdasarkan laporan yang dikirim saja. Karena laporan yang dikirim belum tentu sesuai dengan apa yang ada dilapangan. *Inc-03