Tapsel-Intainews.com:Kejuaraan balap Super Grasstrack Becak Cross KNPI 2019 dilaksanakan selama dua hari. Diikuti 67 pembalap dari berbagai daerah antaralain, Tapsel, Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Sibolga, Tapanuli Utara, Tobasa, Samosir, Binjai, Aceh dan Riau.

Super Grasstrack Becak Cross KNPI 2019 diperuntukkan bagi mereka yang suka dengan olahraga memacu adrenalin,” kata Ketua DPD KNPI Tapsel, Sumatera Utara, Hajrul Aswat Siregar, di Sirkuit Permanen Exalga Parsariran, Kecamatan Batangtoru, Tapsel, Sabtu 15 Juni 2019.

Dikatakan Hajrul, setelah bertanding di 13 kelas yang diperlombakan, para pemenang akan menerima hadiah berupa uang pembinaan dan tropi dari Ketua DPD KNPI Tapsel. Semua pihak diharapkan, turut mendukung penuh kegiatan ini.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu menuturkan, ini harus menjadi contoh kepada para generasi muda, bahwa balapan yang benar itu di sirkuit, bukan di jalan raya. Melalui kegiatan ini, Syahrul juga mengajak seluruh pemuda untuk bersama-sama menjauhi hal-hal yang bersifat negatif.

Bupati berharap kegiatan semacam ini jangan hanya berhenti sampai di sini saja. Sehingga sangat mendorong pihak KNPI Tapsel untuk menyelenggarakan even yang jauh lebih besar, terlebih lagi dalam menyongsong HUT Tapsel pada 24 November 2019 mendatang. *Inc.16.