Taslim dan Sari yang takut kalau pasca Pilpres 2019 rusuh

Tapsel-Intainews.com:Taslim Batubara, warga Desa Aek Libung, Sijorni Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), mengaku was-was dengan situasi dan gejolak politik yang terjadi pasca Pilpres 2019.

“Kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat dan elit politik jangan membuat kerusuhan. Karna kalau sudah rusuh, mencari nafkah pun terganggu,” kata Taslim yang sehari-hari menjadi supir beca odong-odong di daerah Taman Wisata Aek, di Tapsel.

Diapun berpesan agar para pejabat dan elit politik tidam membuat pernyataan-pernyataan yang saling memanasi, sebab ucapan para tokoh sangat berpengaruh bagi masyarakat luas. “Dalam kasus dugaan kecurangan di Pilpres, cukuplah Mahkamah Konstitusi [MK] yang memproses.

Sari, seorang penjual mie rebus mengatakan hal senada. Dia meragukan kelangsungan hidupnya jika kerusuhan terjadi. “Saya memohon kepada para pejabat negara dan orang Partai di seluruh Indonesia untuk memikirkan masyarakat bawah, seperti kami terdampak akibat dari kerusuhan,” tuturnya. *Inc-16