Anggota DPRD Medan Boydo Panjaitan: Di Dinas PU Kota Medan ada yang tugasnya menutupi lubang. Masalahnya ini karena pemerintahnya saja yang tidak peka terhadap persoalan masyarakat.

Medan-Intainews.com:Awas, di jalan mulus di Kota Medan, ternyata berlubang yang dapat membuat pengendara roda dua kepergok lubang (foto) itu membuat hilang keseimbangan dan pengendaranya tersungkur.

Informasi dihimpun Intainews.com, Minggu 16 Juni 2019, menurut warga di sekitar Jalan Imam Bonjol yang tidak besedia namanya dipublish, mengatakan, kemarin siang seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh setelah tidak sempat mengelak lubang, di depan Hotel Danau Toba itu.

Menurut Jhon, yang juga warga sekitar, korban lubang di jalan mulus itu, Nisa [20], karyawan swasta warga Pulo Brayan setelah terlempar dari sepedamotornya yang terperangkap lubang itu. Ia mengalami luka lalu dibawa ke rumah sakit. Sebagaimana dilansir metrorakyat.com, Jhon mengaku, setelah Anisa masih ada lagi korban yang lain.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Boydo HK Panjaitan SH meminta Pemerintah Kota (Pemko) Medan dan Dinas-Dinas terkait untuk melakukan pemeliharaan jalan-jalan di pusat Kota Medan.

“Di Dinas PU Kota Medan itu kan ada yang tugasnya hanya untuk menutupi lubang. Sehingga, tidak harus untuk mengaspal sepanjang jalan yang masih mulus karena baru diperbaiki. Masalahnya ini karena pemerintahnya saja yang tidak peka terhadap persolan masyarakat,” tegasnya.

Tambah Boydo, untuk mengantisipasi hal tersebut kedepannya pemerintah harus bertanggungjawab, khususnya Dinas Perhubungan harus bisa mengantisipasi agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi.

“Kita minta agar dinas terkait segera memperbaiki setiap jalan yang berlubang di Kota Medan agar korban pengendara sepeda motor tidak  tidak bertambah,” pintanya. *Inc-03