Suasana halal bi halal di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah

Medan-Intainews.com:Halal bi halal dapat dijadikan sebagai momentum untuk membersihkan dosa sosial terhadap sesama manusia. Pada hari lebaran ini kita membuka diri untuk saling bermaafan dan bersilaturahmi di antara sesama.

Hal itu disampaikan Prof Dr H Muzakir dalam tausiyahnya pada acara halal bi halal dan pelepasan colon jemaah haji keluarga besar Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) yang dilaksanakan di Adhigara Room Raz Hotel & Covention, Jalan Dr Mansyur, Minggu 9 Juni 2019.

“Ada saatnya orang kota yang hidup di tengah kepalsuan untuk kembali ke kampung halamannya untuk menemukan kembali nilai-nilai kemanusiaan,” ujar Prof Dr Muzakir.
Ustadz menjelaskan, dalam hidup ini yang paling mahal harganya adalah istiqamah, karena itu orang yang istiqamah balasannya adalah surga.

Kepada para jamaah calon haji keluarga besar YPSA yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini ustadz berharap jadikanlah ini sebagai perjalanan ibadah, dan perjalanan universal yang menyadarkan nilai-nilai kemanusiaan.

Pembina YPSA H Arisyi Fariza Raz, M.Sc., berharap momentum Ramadan dan hari raya idul fitri dapat mempersatukan kita. Hingga saat ini, katanya, YPSA telah banyak melahirkan para alumni dan berprestasi tidak hanya di tingkat nasional tapi juga internasional. *Inc-03