Dandim beserta anggota dan para wartawan media cetak dan media online berfoto bersama pada acara buka puasa bersama

Nagan Raya-Intainews.com:Untuk mempererat Silaturahmi, Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana SE, MM, iG Buka puasa bersama dengan sejumlah Wartawan Nagan Raya dari media cetak dan media online, di Sultan Caffe Simpang Peut Nagan Raya, Sabtu 1 Juni 2019.

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Kav Nanak Yuliana meminta wartawan khususnya yang bertugas di Nagan Raya untuk menjalankan tugasnya secara profesional, menyajikan berita sesuai fakta. Sehingga informasi yang sampai kepada masyarakat benar-benar tepat.

Dandim berharap agar hubungan wartawan dengan Kodim 0116 Nagan Raya yang telah terbangun dengan baik selama ini dapat terus terbangun. “Dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi dengan media, “ tuturnya.

Wartawan media, tambah Dandim, dalam menjalankan fungsi sosial kontrol, senantiasa menyajikan berita-berita yang akurat di wilayah Kabupaten Nagan Raya, khusunya berita-berita kegiatan Kodim 0116 Nagan Raya.

Dalam kesempatan itu Dandim mewakili keluarga besar Kodim 0116 Nagan Raya dan Persit KCK Cab XL Dim 0116, mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H kepada para Insan Pers. Acara juga dihadiri Serka Erik Anata Hasibuan Batiops Dim 0116, serta Sertu Hari Dwi Nugroho, dan Serda Mujiyanto dari Tim Media Center mendapingi Dandim Nagan Raya. *Inc-09