Bupati Tapsel menyrahkan bantuak kepada anak yatim

Tapsel-Intainews.com:Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara menegaskan apapun hasil dari pemilihan 17 April lalu bisa kita terima bersama dan tidak boleh disesali. “Kita harus tau politik, agar tidak menjadi korban politik,” ungkapnya.

Seperti sekarang, lanjutnya, banyak orang yang berseteru sesama masyarakat. Sebagai masyarakat kita harus cerdas dalam mengambil langkah. Hal itu dikatakan Bupati saat Safari Ramadan di Kecamatan Arce.

Pada acara itu dalam tausiahnya Ustads H Zainal Arifin Tampubolon menjelaskan banyak rahasia pada bulan Ramadan seperti pahala sunnat dan wajib selalu dilipatgandakan oleh Allah Swt.

Sebagaimana safari sebelumnya, Bupati memberikan bantuan dari Baznas kepada 15 orang mustahik, BKMT menyantuni lima anak yatim. Dari Bank Sumut Cabang Sipirok memberikan bantuan kepada lima orang mustahik.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) berupa bingkisan kepada delapan orang di Kecamatan itu.

Safari Ramadan Bupati Tapsel Minggu (26/5) dihadiri Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Asisten, Pimpinan OPD di jajarannya, Kapolsek, Ketua MUI, Ketua BKMT, KNPI, Karang Taruna, Kepala Desa / Lurah, PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Arse. *Inc-16-19