Plt Bupati Asahan, Surya BSc menyerahkan bantuak kepada anak yatim

Kisaran-Intainews.com:Plt Bupati Asahan H Surya BSc melakukan Safari Ramadan Khusus ke Kecamatan Meranti, di Masjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti, Rabu 22 Mei 2019.

Kunjungan Safari Ramadan khusus ini Plt Bupati Asahan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan dan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Sekretaris Kecamatan Meranti Irfansyah Harahap SAP mewakili camat, berharap dengan bantuan yang diberikan Pemkab Asahan kepada Masjid Nurul Amin dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan amal ibadah kita nantinya.

Plt Bupati Asahan menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan bantuan uang tunai serta sajadah kepada BKM Masjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti Kecamatan Meranti yang diterima Ketua BKM Mesjid Nurul Amin, Suratmin

“Pemkab Asahan dengan Tim Safari Ramadan mengunjungi ke-202 Desa Kelurahan/ Desa se-Kabupaten Asahan untuk meningkatkan silaturahim dan menjalin komunikasi dengan masyarakat Asahan. Kegiatan dilaksanakan selama 4 (empat) hari,” ujar Surya.

Al Ustadz H Salman Abdullah Tanjung Lc MA memberikan tausiyah agama kepada para jamaah Masjid Nurul Amin mengatakan, selama bulan Ramadan ini marilah kita meningkatkan amal ibadah kepada Allah Swt. “Perbanyaklah membaca Alquran dalam kehidupan kita sehari-hari, karena dengan banyak membaca Alquran kita akan mendapat kebaikan dari Allah Swt. *Inc-10