Walikota Medan, Dzulmi Eldin (tengah) berbuka puasa bersama keluarga besar DPRD Medan

Medan-Intainews.com:DPRD Medan bersama Pemko Medan diharapkan dapat bergandeng tangan dalam membangun sinergitas lebih baik untuk mencapai pembangunan Kota Medan. Agar mewujudkan Kota Medan menjadi kota berdaya saing, dan religius.

Begitu kata Walikota Medan Dzulmi Eldin saat menghadiri acara buka puasa bersama di Gedung DPRD Medan, Senin 20 Mei 2019. “Kemitraan eksekutif, legislatif maupun yudikatif dan semua kelembagaan pemerintah daerah dan lainnya yang telah berjalan cukup efektif,” ujarnya.

Didampingi Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM, Walikota menyampaikan maaf apabila pada beberapa forum, konsultasi yang dilakukan bersama di berbagai bidang pembangunan, masih ada hal yang belum dapat berjalan optimal.

Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli menyebutkan acara buka puasa bersama menjadi salah satu cara untuk meningkatkan silaturahmi serta menjaga hubungan baik antara DPRD dan Pemko Medan.

“Melalui kegiatan ini, kita tingkatkan silaturahmi dan komunikasi antara Pemko Medan dengan DPRD Medan. Semua hal yang kita lakukan, pada dasarnya bertujuan untuk menjadikan Kota Medan yang lebih baik di masa mendatang,’’ imbuhnya.

Selain keluarga besar DPRD Medan, acara buka puasa bersama tersebut dihadiri unsur Forkopimda Kota Medan, alim ulama, sejumlah organisasi kepemudaan (OKP), serta para wartawan baik cetak, elektronik maupun media online.

Sebelum buka puasa, acara diisi dengan tausyiah singkat disampaikan Ustad Akhyar Nasution. Usai berbuka, Walikota beserta keluarga besar DPRD dan para undangan Shalat Maghrib berjamaah, kemudian makan malam bersama. *Inc-03