Ketua FKUB Kabupaten Padanglawas Drs H Abdul Haris

Palas-Intainews.com:“Gerakan people power sengaja dihembuskan orang orang tertentu, untuk membuat kekacauan, sehinga nantinya terjadi konflik horizontal yang sangat merugikan masyarakat. Hindari itu.”

Demikian ditegaskan Ketua Forum Komunkasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Padanglawas (Palas), meminta masyarakat agar tenang saat Sidang Pleno KPU 22 Mei 2019.

Banyaknya hujatan terhadap KPU dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, hanya mementingkan kepentingan pribadi, bukan kepentingan bangsa.

Ketua FKUB Kabupaten Padanglawas Drs H Abdul Haris menyebutkan itu, Senin 20 Mei 2019 di kediamannya. “Kita harus percaya kepada KPU yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan Pemilu 2019,” ujarnya.

Karena, tambahnya, merekalah yang diberi wewenang oleh undang-undang untuk melaksanakan Pemilu. Namun, saat ini banyak beredar kabar yang menyudutkan KPU, dan ada yang akan melakukan aksi.

“Saya mengajak masyakat Padanglawas, agar tidak terprovokasi berita-berita hoaks yang sengaja dihembuskan orang orang tertentu dengan tujuan untuk membuat kekacauan,” tegas Abdul

Menyingung gerakan people power yang saat ini lontarkan dengan bentuk provokasi, Abdul Haris meminta agar masyarakat jangan ikut- ikutan dan percaya akan hal tersebut. *Inc-16-19