Penyerahan bingkisan Safari Ramadan Sergai

Sergai-Intainews.com:Tim 11 Safari Ramadan mengunjungi Masjid Jamik Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat 17 Mei 2019.

Kepala Dinas Perkim H Dasril mewakili Bupati Sergai H Soekirman mengatakan, Sapari Ramadan di Sergai ini ada 17 tim untuk mengunjungi 51 masjid di 17 kecamatan di Sergai.

H Dasril kembali menyebutkan, saat ini Kabupaten Sergai sedang mengerjakan pembangunan Masjid Agung yang biayanya Rp 51 miliar diambil dari anggaran APBD Sergai.

“Mudah-mudahan masjid yang sedang di kerjakan yang letaknya di Teluk Mengkudu, dapat menjadi ikon reliji dan masjid tersebut bisa menampung 5.000 jamaah,” ungkap Dasril.

Sapari Ramadan tersebut selanjutnya diisi ceramah agama oleh Al ustadz H Thamlih Nasution, SE. Ustadz mengatakan di bulan Ramadan inilah waktunya sebagai seorang muslim banyak mendapatkan pahala.

Karena, tuturnya, bulan Ramadan ini hanya ada dalam setahun sekali. “Jadi perbanyak pulalah bershalawat, “tutur ustadz H Thamlih Nasution.

Berikut dilaksanakan penyerahan bingkisan pada Ketua badan kenaziran masjid (BKM) di saksikan oleh Camat Kecamatan Pantai Cermin Beny Saragih, Ketua MUI, tokoh masyarakat dan seluruh para jamaah tarawih Masjid Jamik. * Inc-14