Nanda Al Azmi Hasibuan Hafis Quran 10 Zus Juara 1 Tingkat Sumut (kanan) ketika diperkenalkan Plt Bupati Labuhanbatu

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi akan berupaya untuk mengawal putra Labuhanbatu Nanda Al Azmi Hasibuan Juara 1 MTQ 10 zus remaja tingkat Sumatera Utara (Sumut) MTQ Nasional di Kalimantan Juli 2019.

Hal tersebut dijelaskan Andi Suhaimi pada kunjungan Safari Ramahan di Masjid Nurul Huda Dusun Pandan A Desa Sennah Kecamatan Pangkatan, Rabu 15 Mei 2019 malam. Plt Bupati menyebutkan, program-program pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu terus ditingkatkan. Salah satunya pembangunan ummat di Labuhanbatu.

“Kita sudah memberi dan akan menyekolahkan anak-anak kita menjadi mahasiswa di Al Azhar Kairo Mesir tahun ini 8 orang. Tahun lslu sudah diberangkatkan 5 orang.
Pada MTQ Sumatera Utara (Sumut), Labuhanbatu mendapatkan juara 1 Hafizh 10 zus tingkat remaja atasnama Nanda Al Azmi Hasibuan. Hafizh-hafizh quran, kata Andi, akan diberi di depan.

“Salah satu contoh Nanda hafizh 10 zus kita hunjuk sebagai imam, tujuannya agar mental mereka terlatih dan lebih baik apabila di tingkat MTQ nasional bisa menang mewakili Sumut. Ini sangat mengharumkan nama Labuhanbatu,” ujarnya. *Inc-05