Ihwan Ritonga. Foto Istimewa

Medan-Intainews.com:Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, H Ihwan Ritonga, SE,MM meminta pihak-pihak yang dipercaya melaksanakan pasar murah Pemko Medan, tidak (jangan) melakukan hal-hal yang dapat merugikan rakyat.

“Kepada Lurah dan kepala lingkungan (Kepling) agar tetap mengutamakan kepentingan dan kebutuhan masyarakatnya. Ada persyaratan yang diberlakukan bagi para penerima pasar murah,” katanya.

Selain itu Ihwan Ritonga berharap pelaksanaan pasar murah yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Medan di setiap kelurahan di Kota Medan, benar-benar dapat membantu meringankan kebutuhan warga, terutama masyarakat miskin dan kurang mampu.

Hal itu dikatakan H Ihwan Ritonga usai mengikuti Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Drs Paulus Sinulinga menggantikan Alm Bangkit Sitepu, dari partai Hanura Kota Medan, Selasa 14 Mei 2019.

“Kita berharap pelaksanaan pasar Murah dapat membantu kebutuhan pokok warga masyarakat, terutama di bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019,” ujar Ihwan.

Lanjut politisi dari Partai Gerindra Kota Medan ini,warga masyarakat Kota Medan patut bersyukur dengan program pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemko Medan dan menjadi kegiatan rutin setiap bulan puasa ataupun perayaan hari besar ke agamaan lainnya. *Inc-03