Gunungsitoli-Intainews.com:Timsafari Ramadan Kota Gunungsitoli, memberikan bantuan di Masjid Taqwa, Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Bantuan berupa bingkisan Ramadan diserahkan asisten bidang perekonomian dan pembangunan, sekretariat daerah Kota Gunungsitoli, Arham Dusky Hia kepada Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Taqwa Afia.

Mewakili Walikota Gunungsitoli, Arham Dusky Hia mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam mendukung program-program pemerintah selama ini. Dia berpesan agar masyarakat Kota Gunungsitoli tetap menjaga ukhuwah islamiyah antar sesama, terlebih dalam menghadapi bulan suci Ramadan.

Di tempat yang sama kepala desa Afia Yusri Gea mengaku terharu atas perhatian Pemerintah Kota Gunungsitoli terhadap masyarakat, khususnya kaum muslimin Desa Afia.

“Kunjungan tim Safari Ramadhan setiap tahun di Masjid Taqwa desa Afia kami anggap bentuk perhatian pemerintah, dan kami berharap silaturrahim seperti ini tetap terjaga di masa masa yang akan datang,” ujarnya Jumat 10 Mei 2019. Sebelumnya, Ahmad Irfan Zebua mewakili pimpinan rombongan memberitahu kunjungan tim safari Ramadan adalah kunjungan resmi Pemko Gunungsitoli di Masjid Taqwa Afia.

“Kunjungan di Masjid Taqwa Afia merupakan kunjungan perdana agenda tim safari Ramadan tahun 1440 H / 2019 M Kota Gunungsitoli,” ungkapnya. Tujuan kunjungan mereka adalah untuk mempererat tali silaturrahim antara pemerintah dan masyarakat muslim yang ada di wilayah Kota Gunungsitoli. *Inc12