Tapsel-Intainews.com:Sungguh berani Patih Atori (15) mengemudikan becak motor (betor) membawa tiga orang penumpang, di tengah malam yang gelap gulita. Datang dari arah batas Tapanuli Tengah (Tapteng) menuju pasar Batang Toru tanpa lampu penerang (foto).

Naas, pas di Desa Napa, becak yang dikemudikan Patih bertabrakan dengan sebuah truk Fuso yang dikemudikan oleh Salamat Lubis (61). Dalam insiden tersebut, satu orang penumpang becak motor tewas dan lainnya luka-luka termasuk Patih.

“Kejadiannya sekira pukul 02.00 WIB, Minggu 12 Mei 2019 di Desa Napa, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan,” jelas Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kasubbag Humas Polres Tapsel Iptu Alpian Sitepu kepada wartawan.

Iptu Alpian Sitepu menjelaskan, sopir truk Fuso bernomor polisi BA-9567-ZU itu datang berlawanan arah di jalan umum Desa Napa, ketika melewati jalan menikung, tiba-tiba ada kendaraan yang datang dari arah berlawanan tanpa lampu penerangan, terjadilah tabrakan.

Saat kejadian tabrakan, diungkapkan Sitepu, sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dan supir truck Fuso yang melarikan diri dari TKP. Akhirnya supir diamankan di wilayah hukum Tapanuli Tengah.

Akibat peristiwa itu, Patih Atori (15) pengemudi becak barang bermotor mengalami luka-luka, Muhammad Iqbal Nasution (16) penumpang becak bermotor tewas, Muhammad Reza (15) penumpang becak mengalami luka-luka. *Inc-16.