Anggota DPRD Medan, Boydo Panjaitan

Medan-Intaines.com: Anggota DPRD Medan Boydo HK Panjaitan yang sebelumnya dilansir luas media massa hilang (diculik) dibawa mobil sedan berwarna merah, Jumat (10/5) sore di pelataran hotel Dharma Deli, Jalan Balaikota Medan, sudah kembali.

Informasi dihimpun Intainews.com, Senin 13 Mei 2019, sebelumnya Boydo HK Panjaitan, sebagaimana dilansir luas media online diduga diculik, karena sejak Jumat (10/5) tidak diketahui keberadaanya.

Begitu kabar itu mencuat, berulangkali dikontak wartawan Ketua Komisi C DPRD Kota Medan Boydo ini tidak merespon panggilan masuk. Diketahui, Jumat (10/5) sekira pukul 14.00 WIB, Boydo HK Panjaitan mengikuti rapat pleno Terbuka KPU Kota Medan di Hotel Darma Deli Medan.

Kedatangan Boydo di rapat pleno itu diketahui untuk meluruskan hilangnya 3.000 suara. Saat rapat pleno terbuka tersebut, Boydo mendapat mandat sebagai saksi partai PDI Perjuangan, meminta KPU Kota Medan membuka pleno di Dapil satu agar permasalahan segera selesai.

Sesudah selesai urusan itu, Boydo pun keluar meninggalkan ruangan Panel C tempat berlangsungnya Rapat Plano Terbuka KPU Kota Medan. Namun, informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, di luar ruangan ternyata sekelompok pemuda sudah menunggu Boydo HK Panjaitan. Lalu membawanya.

Informasi terkini. Boydo Panjatan sudah kembali berkumpul dengan keluarga. Namun masih susah dihubungi. Kepada wartawan Boydo bicara singkat, mengaku dirinya memang masuk ke dalam mobil. Begitupun Wartawan berharap Senin 13 Mei 2019, Boydo bisa memberi keterangan pers, agar berita penculikan dirinya tidak simpang siur.* Inc-03