Plt. Bupati Labuhanbatu berfoto dengan BKM yang mendapat bantuan

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Sekdakab Ahmad Muflih tela menyerahkan bantuan kepada sembilan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) yang beada di wilayah Kecamatan Bilah Barat.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut masing-masing berupa uang kontan sebesar Rp 8 Juta, diserahkan Andi Suhaimi, Kamis 9 Mei 2019 malam dalam rangkaian kunjungan Tim Safari Ramadan 1440 H Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke Kecamatan Bilah Barat yang dipusatkan di Masjid Nurul Iman Desa Tebing Linggahara Baru.

Selain menyerahkan bantuan uang sebsar Rp 8 Juta Plt. Bupati Labuhanbatu menyerahkan berbagai bantuan lain, yaitu satu kotak berisi buku Surah Yasin, Al Quran dan terjemahannya, hadist dan khutbah Jumat. Sedangkan dispenser beserta galon air dan jam digital waktu shalat diserahkan dalam bentuk DO yang dapat diambil di Kantor Bupati Labuhanbatu di Bagian Sosial.

“Kami dari Tim Safari Ramadan Pemkab Labuhanbatu, malam ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk merajut kembali silaturrahmi yang selama ini terkotak-kotak, karena Pemilu sudah selesai. Ayo kita rajut kembali kebersamaan dan persaudaraan kita membangun Labuhanbatu,” kata Andi Suhaimi.

Sementara, Ketua BKM Nurul Iman Desa Tebing Linggahara Mulyadi Pane menyebutkan, kami dari 10 BKM di wilaya Kecamatan Bilah Barat siap mendukung program-program untuk melanjutkan pendidikan generasi muda ke jenjang lebih tinggi melalui bantuan beasiswa. *Inc. 05

Plt. Bupati Labuhanbatu berfoto dengan BKM yang mendapat bantuan