Plt Bupati didampingi sekdakab diabadikan bersama anak anak yatim

Bantuan yang diberikan ke masing-masing BKM Masjid berupa uang tunai Rp.8.000.000,- dan tali asih 1.691 orang anak yatim  di sembilan kecamatan Labuhanbatu

Rantauprapat-Intainews.com:”Kita jadikan puasa ini yang terakhir bagi diri kita, sehingga puasa tahun ini kita jadikan puasa terbaik, karena kita tidak tahu apakah tahun depan kita masih di izinkan Allah untuk melaksanakan ibadah puasa lagi.”

Demikian dikatakan Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, Rabu 8 Mei 2019 malam mengawali kegiatan Safari Ramadan Pemkab Labuhanbatu, Sumatera Utara tahun 2019 di Masjid Agung Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara.

Kegiatan Safari Ramadan juga dihadiri Forkopimda, Sekdakab Ahmad Muflih, para Asisten, Kepala OPD dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Rosmanidar Hasibuan. Andi Suhaimi, menyebutkan Pemkab Labuhanbatu di bulan puasa tahun ini, akan memberikan bingkisan dan bantuan.

Antaralain bantuan untuk masjid dan musala dan serta bantuan 1.691 orang anak yatim yang tersebar di sembilan kecamatan Labuhanbatu. Kepada anak yatim masing-masing anak mendapat Rp 300.000,- per orang. Dikecamatan Rantau Utara anak yatim yang mendapatkan santunan 171 orang.

Sebelumnya, Ketua BKM Masjid Agung Drs H Hamid Zahid dalam Safari Ramadan Labuhanbatu mengatakan, mudah-mudahan malam ini menjadi berkah bagi seluruh Pemerintah Daerah Labuhanbatu dan tentunya menjadi berkah bagi sepuluh masjid yang menerima bantuan.

Bantuan yang diberikan ke masing-masing BKM Masjid berupa uang tunai Rp.8.000.000,- jam digital waktu shalat, satu kotak berisi buku surah yasin, Alquran terjemahan, hadist dan khutbah Jumat serta dispenser beserta galon air diserahkan langsung Plt Bupati Labuhanbatu. Selain kepada 10 masjid, diserahkan facum cleaner dari Bank Sumut yang juga diserahkan oleh Plt Bupati.* Inc-05