Plt Bupati Labuhanbatu saat membubuhkan tandatangan

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe bersama unsur Forkopimda dan Perwakilan Pemkab Labura serta Labusel melakukan penandatanganan bersama merajut persatuan dan kesatuan, Sabtu 27 April 2019.

Penandatangan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara bersama Labuhanbatu Utara (Labura), Labuhanbatu Selatan (Labusel) setelah pelaksanaan tahapan pemilu 2019. Agar seluruh Kabupaten Labuhanbatu tetap dalam keadaan kondusif.

Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mewakili Bupati Labuhanbatu Raya menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan guna merajut kembali persatuan dan kesatuan setelah pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung 17 April 2019.

“Setelah pelaksanaan pesta demokrasi jangan lagi ada yang terkotak-kotak. Kita tinggalkan yang tidak baik, Alhamdulillah masyarakat Labuhanbatu sudah cerdas, sehingga Pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai,” tutur Andi Suhaimi.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK mengungkapkan, pada 17 April yang lalu perbedaan itu sudah menyatu di dalam satu kotak yang tujuannya untuk kebaikan negara ini.

“Pesta demokrasi tahun ini dengan Pamilu serentak dengan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat dapat terselenggara dengan baik, aman dan damai. Terimakasih dan penghormatan yang sebesar-besarnya kepada para pejuang demokrasi kita yang gugur saat menjalan tugas,” ujar Frido.

Menurut Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, siapapun nantinya Presiden RI yang terpilih tujuannya sudah pasti ingin memajukan Indonesia. Membuat bangsa ini menjadi bangsa yang besar. Kami TNI-Polri bersyukur Pemilu di Labuhanbatu dapat berjalan dengan lancar, tidak ada pemilihan ulang,” tuturnya. *Inc-05