Batubara-Intainews.com:Janji berupa ikrar kepada diri sendiri, orang lain apalagi janji kepada Allah Swt. Jika tidak ditepati, termasuk dalam golongan hipokrit. Tidak mau termasuk golongan tersebut, jelang Pilpres, Bupati Batubara menunaikan janjinya. Melalui Kadis Sosial Ampon Bahrumsyah memberi 5 kg beras/KK di dua belas kecamatan, Senin 15 April 2019 (foto).

Warga dari 12 kecamatan pun menerima beras 5 kg ditempatkan di halaman Kantor Camat Tanjungtiram, di Jalan Sekolah Desa Suka Maju. Menurut Kadis sosial, Ampon Bahrumsyah, yang didampingi ketua KNPI dan PK KNPI Tanjungtiram, warga yang menerima beras sebanyak 1.000 orang dari 12 kecamatan.

Anggaran yang direalisasikan ini, lanjut Bahrumsyah dari APBD 2019 Kabupaten Batubara. Mengenai adanya foto Bupati Batubara dipampangkan di beras tersebut tidak menjadi persoalan. Sebab ini janji bupati yang diserahkan kepada Kadis Sosial Batubara. “Pihak kami hanya membantu beras ini di serahkan kepada warga,” ujarnya.

Ditambahkannya, ada juga bantuan baju sekolah yang diserahkan bulan lalu. “Bantuan ini tidak ada unsur hubungannya dengan suasana Pemilu 2019,” jelas Kadis Sosial Batubara Bahrumsyah.

Pada penyerahan beras dihadiri Camat Tanjungtiram, Azwar dan menandatangani surat penyerahan beras. Penyerahan beras untuk warga tersebut, dihadiri piihak Kepolisian dan ajudan Bupati turut hadir saat penyerahan beras ke warga 12 kecamatan.*Inc-23-01