Plt Bupati Labuhanbatu (kanan) menyaksikan penandatangani MoU

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara Andi Suhaimi Dalimunthe dalam acara Pencanangan Bhakti Sosial IBI-KB-KES Kabupaten Labuhanbatu, Selasa 9 April2019 di Hall BJ Sinurat Hotel Permata Land Rantauprapat menyaksikan Penandatanganan MoU antara DPPKB dengan Ketua PC IBI Kabupaten Labuhanbatu, Direktur Akbid Ika Bina Labuhanbatu dan Klinik Frans PT Sri Pamela Nusantara Aek Nabara.

Penandatanganan MoU antara DPPKB Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Labuhanbatu dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ini adalah tentang Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.

Penandatangan dilakukan Hj Lidiyawati Harahap, S.Psi, M.AP selaku Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Labuhanbatu dengan Hj Ernawati, SKM, MKM selaku Ketua Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Labuhanbatu yang diketahui oleh Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi.

MoU atau perjanjian kerjasama antara Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dengan Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Labuhanbatu, Akademi Kebidanan Ika Bina Labuhanbatu dan Klinik Frans PT Sri Pamela Medika Nusantara Aek Nabara.

Isinya antara lain, Pihak Pertama adalah Dinas pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bertugas melaksanakan pengendalian penduduk, menyelenggarakan keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Perjanjian kerjasama atau MoU yang diketahui oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ini berlaku untuk jangka waktu 5 tahun sejak tanggal ditandatangani dan apabila dikehendaki dapat diperpanjang. *Inc-05