Kisaran-Intainews.com:Ketua Adz-Zhiniyah Asahan yang juga Ketua TP PKK Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang selaku pembina GMMA Asahan, akan selalu memberikan motivasi dan dorongan kepada pengurus GMMA. Diharapkannya GMMA Asahan akan terus melaksanakan program kerjanya yang masih belum terlaksana (foto).

Gerakan Muda Mudi Adz-Dziniyah (GMMA) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang diketuai Sandi Pradana visi dan misinya “Menjadikan organisasi muda mudi Islam berbasis tempat tinggal yang kuat serta mewujudkan generasi muda mudi yang mulia, kreatif, inovatif dan berorientasi tinggi berdasarkan Alquran dan Sunah”.

“Program kerja GMMA Asahan yang akan dilaksanakan meliputi bidang keagamaan/kerohanian, melaksanakan peringatan hari besar Islam, gotong royong masjid/mushala serta mendengarkan tausiyah agama setiap sebulan sekali, bekerjasama dengan muda mudi/remaja masjid dan pengajian membaca Alquran dan lainnya,” ungkap Sandi saat penutupan Pameran Galery OVOP di Alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran, Selasa 26 Maret 2019. *Inc-10