Kisaran-Intainews.com:Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam pidato tertulisnya dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi mengatakan, melalui tabligh akbar (foto) sebagai salah satu sarana mendekatkan diri kepada Allah Swt sehingga selalu diberi semangat dan inspirasi untuk dapat terus membangun kabupaten Asahan.

Hal itu dikatakan Sekda saat memberi sehubungan dengan hari jadi Kabupaten Asahan ke-73 (15 Maret 1946-15 Maret 2019) yang digelar Gerakan Muda Mudi Adz-dziniyah (GMMA) Asahan di Masjid Agung H Achmad Bakrie, Jumat 22 Maret 2019.

“Tingkatkan ukhuwah islamiah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri. Untuk menambah ilmu dan wawasan marilah kita dengarkan tausiyah yang disampaikan penceramah,” ucap Sekda.

Sekda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Asahan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pemilu serentak Legislatif dan Presiden tanggal 17 April 2019. Ayo ke TPS gunakan hak pilih dengan baik dan benar, jangan golput.

Pembina GMMA Asahan, Hj Winda Fitrika dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar dalam mengikuti tabligh akbar pada hari ini supaya diikuti dengan tertib agar makna dari acara hari ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Ustadz H Zulkhaidir Pinayungan dalam tausiyahnya mengulas tentang pembinaan generasi muda melalui organisasi yang bermanfaat agar terhindar dari perbuatan maksiat. *Int-10