Andi Suhaimi saat menyerahkan hadiah umrah kepada pemenang MTQ

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada acara penutupan MTQ ke-48 dan FSQ ke-33 tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2019, Rabu 20 Maret 2019 malam memberikan 10 hadiah umrah kepada para pemenang/juara I peserta MTQ dan FSQ untuk melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Makkah.

Sepuluh orang peserta atau juara I yang beruntung mendapatkan hadiah umrah dari Plt Bupati tersebut adalah Juara I tilawah putra dan putri, juara I tilawah remaja putra dan putri, juara I tilawah dewasa putra dan putri, juara I tahfiz quran 10 juz putra dan putri, kemudian juara I vokalis putra dan putri.

H Andi Suhaimi mengatakan, dirinya membuat suatu langkah yang baik, dengan banyak hadiah-hadiah, yaitu sepeda motor, ada sepeda gunung dan hadiah lainnya. Hadiah itu dari masyarakat dan dari perusahaan-perusahaan yang memberikan hadiah kepada anak-anak kita, yang merupakan motivasi kepada mereka.

Kemudian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu juga memberikan hadiah sebanyak 10 orang umrah pada kejuaraan MTQ dan FSQ. “Tujuannya, untuk memberikan semangat kepada anak-anak kita ke depan dan saya yakinkan sekali lagi, mudah-mudahan untuk tingkat provinsi nanti bisa mewakili dan memberikan yang terbaik buat Kabupaten Labuhanbatu,” ungkap H Andi.

Menurut Andi Suhaimi, Alhamdulillah tahun kemarin 2 orang diberangkatkan umrah dan hari ini adalah yang terbesar yaitu 10 orang untuk melaksanakan umrah. “Insya Allah tahun ini juga kita akan memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak kita sebanyak 6 orang untuk mengikuti atau belajar ke Mesir,” jelasnya. *Inc-05