Jangga Siregar. Foto Istimewa

Medan-Intainews.com:Menurut anggota Komisi C DPRD Medan Jangga Siregar kepada wartawan pasca sidang paripurna, Pemko Medan harus segera menyelesaikan seluruh permasalahan yang sudah dibahas pada sidang paripurna, agar kedepannya DPRD Medan bisa membahas permasalahan yang lain.

Hal itu muncul melalui jalannya sidang paripurna istimewa DPRD Kota Medan tentang penyampaian hasil reses tahap pertama anggota DPRD Medan, yang semuanya mengulas persoalan buruknya infrastruktur, drainase, pelayanan kesehatan, lampu jalan, pengurusan KTP-el disampaikan semua perwakilan daerah pemilihan I sampai V, Senin 18 Maret 2019.

“Paripurna kali ini seharusnya sudah bisa diagendakan mendengarkan keluh kesah dari masyarakat saat reses tahap pertama anggota dewan yang lalu, namun akibat lambatnya pihak Pemko merealisasikan perbaikan permasalahan tersebut, sehingga saat Paripurna yang dibahas masih persoalan yang sama,” terang jangga.

Lanjut Jangga, jangankan masyarakat yang hadir mengikuti jalannya sidang paripurna merasa jenuh. “Kami pun sebagai anggota dewan merasa malu ketika ditanya oleh masyarakat kenapa masalah yang dibahas itu-itu saja saat paripurna. Untuk itu saya meminta kepada Walikota Medan agar segera mengatasi permasalahan yang saat ini dihadapi masyarakat kota Medan,” tegasnya. *Inc-03