Paluta-Intainews.com:Kepolisian Resor Tapanuli Selatan (Polres Tapsel) melaksanakan kegiatan bhakti sosial di dusun C Desa Trans Batang Pane II dan III Kecamtan Halongonan Timur Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) Sumatera Utara, Jumat 15 Maret 2019 (foto).

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, SIK. M.H, memimpin langsung gotong royong Bhakti Sosial. Dikatakannya, kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud silaturahmi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Paluta yang berada di Desa Trans Batang Pane I, II dan III Kecamatan Halongonan Timur. Bupati Paluta Andar Amin Harahap berpesan, akan berusaha secepat mungkin untuk memperbaiki jalan agar transportasi semakin lancar, di wilayah ini.

“Semoga dengan kerja bhakti sosial ini bisa memudahkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas khususnya di bidang transportasi sehari hari, dalam rangka pesta demokrasi 2019. Mudah-mudahan kita semua yang hadir disini bisa lebih cerdas dan cermat apabila ada informasi hoax yang beredar,” ungkap Kapolres Tapsel.

Pagi-pagi Kapolres Tapsel dan Bupati Paluta memimpin jalannya kegiatan “Gotong Royong Bhakti Sosial” di jalan umum Desa Trans Batang Pane II dan III Kecamatan Halongonan Paluta. Tengah hari para penggiat gotong royong makan siang bersama, dilanjutkan dengan Shalat Jumat berjamaah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tapsel Kompol Jumanto, S.H, M.H, Carateker Kades July Safriah br Harahap, S.PDi, ketua Puja Kesuma Paluta Jarnoto, Kapolsek Padang Bolak AKP Kasmir Sitanggang, S.H, Camat Haholongan Timur Mahyulni Hadi, S.H, Kasat Intelkam Polres Tapsel AKP. Eldi Koeswara.

Juga hadir Kasat Sabhara Polres Tapsel AKP. Eddy Sudrajat S.H, Kasat Lantas Polres Tapsel AKP. Muri Yasnal S.H, Kasat Binmas Polres Tapsel AKP Erman Tanjung, Kasat Pol PP Paluta Yusuf MD Hasibuan, M.A.P, dan 100 personel Polres Tapsel, 30 Personel Kodim Tapsel, 50 personal Satpol-PP, serta masyarakat Desa Trans Batang Pane. *Inc-16-19