Plt Bupati Andi Suhaimi didampungi Sekdakab dan Camat Rantau Utara melihat persiapan MTQ

Rantauprapat-Intainews.com:Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-33 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu (foto), Sumatera Utara tahun 2019 yang dilaksanakan tanggal 16 sampai 20 Maret 2019 di wilayah Kecamatan Rantau Utara  di Lapangan ex Pasar Baru Jalan Diponegoro Rantauprapat.

Demikian disampaikannya saat meninjau lokasi pelaksanaan MTQ ke-48 dan FSQ ke-33, Jumat 15 Maret 2019 di Lapangan Ex Pasar Baru Jalan Diponegoro Rantauprapat yang saat itu didampingi Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, Asisten Ekbang dan Kesra Ir Hasan Heri Rambe, Kadis Kominfo H Muhammad Ihsan Harahap, ST, Kepala Bapenda Tomi Harahap, S.Sos, M.AP, Kadis Sosial Sofyan Efendy Harahap, SP dan Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, S.STP.

“Saya sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Kecamatan Rantau Utara sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah yang akan diselenggarakan di lokasi ex Pasar Baru Rantauprapat ini, ex pasar baru yang selama ini kosong belum berfungsi, sekarang sudah bisa dan dapat dimanfaatkan untuk kegiatan yang bernuansa islami seperti MTQ dan Festival Seni Qasidah,” tukas Andi.

Dalam kesempatan itu Andi Suhaimi selaku Plt Bupati Labuhanbatu mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta mensukseskan dan memeriahkan kegiatan MTQ ke-48 dan Festival Seni Qasidah ke-33 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu 2019 akan dilaksanakan tanggal 16 sampai 20 Maret 2019 di Rantauprapat.

Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, dalam kesempatan itu menambahkan pelaksanaan MTQ ini nantinya Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi akan memberikan bonus atau hadiah umrah ke tanah suci, bahkan menurut rencana akan ada juga hadiah kenderaan roda dua. *Inc-05