Kisaran-Intainews.com:Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (Ikaptk) Kabupaten Asahan, Sumatera Utara melakukan tanam pohon di hutan kota. Tanam pohon ini dilakukan berbarengan dengan acara Car Free Day (CFD), Minggu 10 Maret 2019.

Acara yang dilaksanakan Ikaptk ini untuk menyambut hari jadi Kabupaten Asahan ke-73 pada 15 Maret 2019. Ketua IkaptkAsahan, M Azmy Ismail mengatakan jadikan diri bermanfaat bagi semua orang. “Kita sebagai Alumni harus dapat melakukan kegiatan sosial yang berada di lingkungan sekitar maupun di tempat wilayah kita bekerja,” katanya.

Sebagai alumni yang memiliki wilayah kerja masing-masing, tambahnya, kita dituntut harus dapat membantu terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. Kita berharap kepada seluruh Alumni dapat memanfaatkan hutan kota ini dengan sebaik-baiknya. Tanami hutan kota ini dengan berbagai pohon yang ada,” ujar Azmy.

Asisten II Sekdakab Asahan, H Jhon Hardi Nasution memberikan apresiasi kepada Alumni Ikaptk Asahan yang melakukan penanaman pohon di hutan kota. Semoga kegiatan serupa dapat juga dilakukan oleh lembaga, organisasi maupun masyarakat lainnya.

Jhon juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut mensukseskan Pemilu serentak Legislatif dan Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing. Ayo ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik dan benar, jangan golput” jelasnya.

Selain Asisten II Sekdakab Asahan, Drs H Jhon Hardi Nasution MSi acara ini juga dihadiri Kadis Perkim Asahan, M Azmy Ismail AP MSi, Kadis Kominfo Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Kadis Porapar Asahan, M Andry Simatupang SSTP dan pengurus lainnya. *Inc-10