Luna Maya. Foto Istimewa

Intainews.com:Syahrini dan Reino Barack telah menggelar akad nikah di Jepang pada 27 Februari. Tak lama setelahnya, mantan kekasih Reino, Luna Maya, memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Doa dan dukungan terus mengalir untuk Luna Maya yang tampak bersedih setelah ditinggal menikah oleh Reino. Bukan hanya dari netizen di media sosial, tapi juga seluruh keluarga dan juga sahabat terdekatnya.

Salah satu dukungan datang dari Iwet Ramadhan, sahabat Luna yang tergabung dalam anggota Mentri Ceria. Iwet mengatakan bahwa ia dan teman-teman yang lain selalu berada di sisi pemain film x27;Suzzanna: Bernapas dalam Kuburx27; itu ketika merasa sedih.

“Full support. Apapun yang kita lakukan ya support buat Luna, dengerin cerita iya. Jalan bareng nemenin, segala macamlah,” ucap Iwet Ramadhan yang dijumpai di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 6 Maret 2019.

Segala cara dilakukan oleh Geng Mentri Ceria yang terdiri dari Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra untuk membuat Luna Bahagia. Mereka tak ingin sahabatnya terpuruk dalam kesedihan terus-menerus.
I

wet kemudian bercerita tentang kondisi terkini aktris asal Bali tersebut. Menurut Iwet, saat ini Luna jauh lebih baik dari sebelumnya. Luna Maya tak berlarut dalam kesedihan seperti yang diduga banyak orang selama ini.”She’s very okay. I’m very happy for her, karena dia betul-betul ikhlas sekali, dia mensyukuri sekali trip umrah,” tuturnya. *kpn