Walikota Sidimpuan (kiri) saat ikut mengtur lalulintas

Sidimpuan-Intainews.com:Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution fotonya beredar di media sosial Facebook, sedang mengatur lalu lintas. Dari foto tersebut tampak Walikota Irsan Efendi Nasution lagi berada di Simpang Silandit, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Dalam foto itu, Walikota Padangsidimpuan ini tidak sungkan turun dari mobilnya bersama ajudannya, mencoba mengurangi kemacetan yang terjadi di lokasi tersebut. Foto Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi yang terlihat sedang mengatur lalu lintas ini dibagi oleh seorang netizen dengan akun Facebook bernama Sukri Falah Harahap, ia bagikan Sabtu 2 Mret 2019.

Di dalam kolom komentar Facebooknya berbagai pujian dituliskan oleh warganet. “Pak Irsan Efendi Nasution aja mau, kenapa kita tidak. Marilah mentauladani prilaku walikota ini,” tulis pemilik Facebook Rahman Daulay dalam komennya. Tidak ketinggalan pemilik Facebook bernama Hidayat Halomoan Siregar menuliskan di kolom komentar “Kami bangga”
“Walikota kren berkarakter,” tulis pemilik Facebook Awal Pulungan. *Inc-16-19