Walikota Siantar (kanan) menyatakan turut berduka kepada kelaurga korban Lakalantas

Siantar-Intainews.com:Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah mengunjungi kediaman almarhum Sugiono di Nagori Parbalokan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Jumat 1 Maret 2019. Sugiono meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) di Jalan Manunggal Jaya, Kecamatan Siantar Simarimbun, Siantar beberapa hari lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Hefriansyah turut berduka cita kepada keluarga korban. Ia berharap, keluarga yang ditinggalkan tetap tabah. Hefriansyah juga menyerahkan tali asih dari Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, yang langsung diterima oleh pihak keluarga almarhum Sugiono.

Salah seorang keluarga almarhum Sugiono mengaku sebelumnya sama sekali tidak menyangka Hefriansyah mau datang ke rumah duka. “Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM yang berkenan hadir di kediaman kami ini,” katanya.

Turut hadir ke rumah duka mendampingi Hefriansyah, Kabag Humas Pemko Pematangsiantar Hamam Sholeh, Camat Siantar Simarimbun Fidelis Sembiring, dan beberapa lurah. *Inc-01.