Kisaran-Intainews.com:Kapolres Asahan Faisal F Napitupulu didampingi Camat Kisaran Timur Irwandi berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Islah di Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Rabu 27 Februari 2019. “Mari kita tinggalkan semua perbuatan dan sifat yang tidak baik,” ujar Kapolres.

Faisal juga mengingatkan menyebarkan berita bohong atau hoaks juga merupakan salah satu perbuatan yang tidak baik, karena perbuatan tersebut dapat menyesatkan bahkan menimbulkan rasa kebencian di antara sesama manusia. “Waspadai berita-berita yang beredar di sekitar kita , karena informasi tersebut bisa saja belum tentu benar alias hoaks,” jelasnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada para ustad yang berasal dari negara Malaysia, yang telah menggelar acara Nada dan Dakwah Selasa (26/2). Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Islah, Iwan Salman, yang datang dari Malaysia mengaku senang dan berterima kasih atas kedatangan Kapolres Asahan di Pondok Pesantren Darul Islah.

Iwan berharap agar kita semua bersatu meski berbeda suku dan agama. “Saya berharap kita harus saling tolong menolong walaupun berbeda suku dan agama. Kami akan mendukung pihak kepolisian Polres Asahan untuk menjaga keamanan di Kabupaten Asahan,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Asahan AKBP Faisal membagi-bagikan paket sembako untuk ratusan santri di Pondok Pesantren Darul Islah. Kegiatan silaturahmi ini dihadiri Kasat Binmas Polres Asahan, Kasubbag Humas Polres Asahan, Kapolsek Kisaran Kota, Kasiwas Polres Asahan, KBO Intel Polres Asahan dan ratusan santri Pondok Pesantren Darul Islah. *Inc-10