Nagan Raya-Intainews.com:Para Pengurus Perkebunan PT Socfindo Kebun Seumanyam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh adakan kunjungan ke Sekolah Dasar Karang Anyar (foto).

Dalam kunjunan pengurus tersebut, dihadiri Ibu Direksi dan Ibu Staf Socfindo. Pj Pengurus Kebun Seumanyam H Ricky Irawan mengatakan, Ibu Principal Director Luluk Williams dan Ibu General Manager Andi Suwignyo didampingi seluruh Staf dan Ibu-ibu Staf berkunjung ke Sekolah Dasar Karang Anyar dalam sosialisasi menggosok gigi dan mencuci tangan yang baik dan benar.

“Selain kegiatan sosialisasi cuci tangan dan menyikat gigi, diikuti 300 siswa juga dibagikan buku serta alat tulis. Ada makanan ringan yang dibagikan kepada siswa-siswi, bingkisan sebagai kenang-kenangan untuk sekolah,” tutur Ricky. Kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun dengan mengunjungi sekolah.

“Mengunjungi sekolah di sekitar perkebunan PT Socfindo Seumanyam ini memang rutin kami lakukan setiap tahun, ini bentuk kepedulian Perusahaan di bidang pendidikan,” tukasnya. *Inc-09