Tapsel-Intainews.com:Kepolisian Resort Tapanuli Selatan (Polres Tapsel) melalui unit Polsek Batang Toru menyebutkan seorang anak meninggal dunia setelah hanyut terbawa arus Sungai Panobasan Dolok Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel Sumatera Utara, Minggu 10 Februari 2019 (foto).

Korban bernama Firman Siregar (5) warga Dusun Sianggunan Desa Panobasan Kecamatan Angkola Barat Tapsel, merupakan anak dari dari pasangan Muhammad Binko Siregar (33) bersama Dewi Nasution.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kasubbag Humas Polres Tapsel Iptu Alpian Sitepu menyampaikan, Minggu 10 Februari 2019 pukul 17.30 WIB, korban permisi kepada ibunya untuk buang air besar ke sungai lebih kurang 10 meter dari rumah korban.

Sesampainya di pinggir sungai yang dalam keadaan hujan deras dan tanah licin, tiba tiba korban terpeleset hingga jatuh ke sungai dan terbawa arus sungai. Saat itu adik korban David Siregar (3) yang berdiri tidak jauh dari lokasi dan melihat kejadian itu, langsung memberitahukan kepada ibunya.

Ibunya menjerit minta tolong warga yang segera berdatangan melakukan pencarian terhadap korban terbawa arus sungai. Sekira pukul 22.30 WIB, korban ditemukan tersangkut di tengah sungai dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah neneknya di Desa Sianggunan Kecamatan Batang Toru Tapsel. Kapolsek Batangtoru AKP M Zein Harahap turut hadir di rumah duka, Senin 11 Februari 2019. * Inc -16-Inc-19