Zulfan ST (kanan) bersama tokoh masyarakat

Kisaran-Intainews.com:Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Kabupaten Asahan, siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden.

Tidak hanya itu, Gemira Asahan juga komitmen, mendukung dan menangkan Partai Gerindra sebagai partai pemenang dalam Pemilu tahun 2019. Ini ditegaskan, Kordinator DPC Gemira Asahan, Fadlam, Jumat (8/2/2018) saat menerima kunjungan dan pertemuan dengan pengurus DPD Gemira Sumut.

Dikatakannya, strategi untuk menangkan pasangan Prabowo-Sandi sudah dilakukan. Diantaranya memperkuat, dan membangun struktur Gemira di setiap kecamatan dan kelurahan.

“Ini ditargetkan selesai sebelum awal April 2019. Silaturahmi dan mengunjungi surau dan ormas Islam. Diharapkan, hasil pemilu ini tidak jauh bergeser dari hasil Pilgusu 2018 atas kemenangan Eramas di Asahan,” sebutnya.

Dalam pertemuan yang dihadiri Ketua DPD Gemira Sumut, Zulfan ST, Sekretaris Radiansyah SE, Ketua Gemira Kisaran Timur Muhammad Agus serta Sekretaris Munandar. Dipertemuan tersebut dibahas strategi, untuk pemenangan paslon O2 sebagai Presiden dan Wakil Presiden serta pemenangan partai Gerindra di Kabupaten Asahan.

Di pertemuan ini juga dibahas tentang isi buku Paradoks Indonesia, yang merupakan pandangan dan informasi tentang kondisi Indonesia terkini. Sekretaris DPD GEMIRA Sumut, Radiansyah ST mengimbau, kepada seluruh anggota dan pengurus Gemira Asahan, turut juga memenangkan Calon Legislatif (Caleg) dari Gemira Zulfan ST sebagai caleg DPRD Sumut nomor urut 3 dari partai Gerindra Dapil Asahan, Batubara dan Tanjungbalai.

“Kepada pengurus dan anggota Gemira Asahan diimbau mendukung penuh, Zulfan ST selaku Ketua DPD Gemira Sumut, dalam pemilihan legeslatif DPRD Sumut,” tandas Radiansyah. *tim