Bantuan Polres Tapsel diserehkan kepada pantia pembangunan Masjid Al-Hidayah.

Tapsel-Intainews.com:Bedah rumah ibadah Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) di Lingkungan Panggulangan Kelurahan Parau Sorat Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapsel Sumatera Utara, dihadiri Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib di wakili oleh Wakapolres Tapsel Kompol Jumanto.

Pada kesempatan peletakan batu pertama masjid, ketua panitia Syahruddin Pohan menyampaikan terimakasih atas kunjungan jajaran Polres Tapsel. Rencana pembangunan masjid ini bermula ketika masjid lama sudah tidak dapat digunakan lagi.

“Kami telah mendapat sumbangan dari para dermawan sebesar 60 juta rupiah. Kami berharap agar Polres Tapsel dapat memberikan dukungan kepada kami dengan melakukan peletakan batu pertama sekaligus memberi nama masjid ini,” ucap Syahruddin Pohan.

Camat Sipirok Sardin Hasibuan menyampaikan Muspika Sipirok telah sepakat memberikan bantuan berupa semen sebanyak 50 Sak. Wakapolres Kompol Jumanto menyebutkan pihaknya hadir di tempat ini untuk memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman terhadap masyarakat Tapsel. Saat ini, lanjutnya, pihaknya membawa bantuan berupa 100 sak semen.

“Kami mengusulkan agar masjid ini diberi nama Masjid Al-Hidayah agar nantinya kita semua diberi hidayah oleh yang Maha Kuasa,” ujar Wakapolres Tapsel. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian infak sadakah jariah oleh seluruh hadirin. *Inc-19