Kisaran-Intainews.com:Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi membuka rapat koordinasi teknis (rakornis) TP PKK Asahan tahun 2019 di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Rabu 6 Februari 2019  (foto).

Membacakan pidato Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, Taufik mengatakan, rapat koordinasi ini menjadi moment strategis untuk melakukan evaluasi atas program dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Program PKK Asahan harus mengakomodir aspirasi PKK Desa/Kelurahan, Dusun dan Dasawisma mengingat para kader di tingkat bawah lebih memahami kondisi dan potensi daerah yang berbeda beda,” ujar Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya yang dibacakan Sekdakab Asahan.

Taufik mengatakan TP PKK sebagai mitra Pemkab Asahan harus terus bergerak maju, konsisten dan komitmen untuk mendorong, membina, memotivasi dan memfasilitasi gerak PKK dalam upaya meningkatkan dan memberhasilkan program-program PKK sekaligus mensukseskan visi misi Pemkab Asahan.

Sebagai nara sumber dalam rakornis ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs Bambang HS, Kepala Dinas Pertanian, Ir Oktoni Iryanto, Kepala Dinas Perikanan, Ir Hazairin dan Kadis PMD, Syamsuddin SH. Acara dihadiri Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika, para Asisten, Staf Ahli, OPD, camat dan TP PKK Kecamatan se Asahan. *Inc-10