Kisaran-Intainews.com:Hj Winda Fitrika Taufan Gama, selaku Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, bersama Kadis Kesehatan, dr Aris Yudhariansyah, Kadis Koperasi dan Perdagangan, Witoyo MM, Ka Puskesmas Prapat Janji, Drg Harles Ramdani Sunulingga dan Kades Lestari, melakukan kunjungan ke rumah Ibu Riati (42 Tahun), warga Desa Lestari dusun 1 Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin 4 Februari 2019 (foto).

Hj Winda meminta Kepada kepala puskesmas Prapat janji untuk segera membuat rujukan pengobatan ke rumah sakit untuk Ibu Riati (42 Tahun) penderita penyakit Kanker Tiroid. “Penyakit Kangker Tiroid ini merupakan penyakit yang butuh penanganan maksimal, agar secepatnya dapat di bawa ke rumah sakit,” ucap Winda

Hj Winda mengharapkan kepada seluruh keluarga juga menyampaikan agar tetap sabar dan terus berdoa untuk kesembuhan Ibu Riati sehingga sakit yang diderita dapat diangkat dan dapat kembali melakukan aktivitas seperti biasanya.

Sementara itu, keluarga ibu Riati mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Ketua TP PKK Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan sehingga keluarga kami yang mengalami penyakit kanker Tiroid mendapat penanganan langsung dari Dinkes melalui puskesmas Prapat Janji.

Kepala Puskesmas Prapat Janji, Drg Harles Ramdani Sunulingga mengatakan, tanggal 7 Februari 2019 ibu Riati akan dibawa berobat ke rumah sakit sehingga dengan penanganan yang serius penyakit Kangker Tiroid ini dapat disembuhkan. *Inc-10