Kisaran-Intainews.com:Menjalankan instruksi dan amanat Bupati Asahan, Sumatera Utara H Taufan Gama Simatupang agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat. Lurah Bunut Barat Dedi Indra Manurung bersama TNI, perangkat kelurahan, kepala lingkungan, LPM, para bidan, guru dan masyarakat secara bersama-sama bergotongroyong (foto).

“Gotongroyong bersama dengan masyarakat di sepanjang jalan S Parman lingkungan III Kelurahan Bunut Barat. Ini perintah Bupati Asahan, agar visi-misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan religius, sehat,cerdas dan mandiri,” dapat terwujud,” kata Dedi Minggu 3 Februari 2019. Dituturkan Dedi gotongroyong difokuskan membersihkan riol atau parit yang tersumbat akibat tertutup pasir, sampah, batu maupun tanah.

“Parit tumpat, akibat banyak warga masyarakat yang membuat bangunan di atas tersebut tanpa lobang kontrol untuk membersihkan parit,” ucap Dedi. Gotongroyong massal skala lebih besar, agar selokan dapat berfungsi dengan baik sehingga arus pembuangan air lancar saat musim hujan, dapat mencegah tidak terjadi banjir. * Inc-10