Medan-Intainews.com:Aceh Sepakat Ancab I Cabang V Medan Sunggal akan mem peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Minggu 3 Februari 2019 pukul 8.30-14.00 WIB di Meunasah Aceh Sepakat Ancab 1 cab V Jalan Merpati, 82 Medan. Tampil sebagai pentausiah Ustad Mufty Hasyamil Fatly,S.Pdi.

Ketua panitia M Nasir menjelaskan peringatan (foto) hari kelahiran junjungan alam dirangkaikan dengan kenduri maulid ini merupakan agenda rutin setiap tahun di Aceh Sepakat Ancab 1 Cab V Medan. Pelaksanaan maulid kali ini, panitia telah mempersiapkan fasilitas tempat dan kenduri atau makanan untuk 1.500 tamu/undangan. Panitia mengundang kaum muslimin dan muslimat untuk meringankan langkah pada acara ini sekaligus undangan terbuka untuk umum.

Menghadiri peringatan maulid nabi berarti meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah. “Sesungguhnya, engkau (Muhammad) adalah salah seorang dari rasul-rasul (yang berada di atas jalan lurus” (QS Yaasiin) ayat 3 dan4),” kata M Nasir yang didampingi para panitia lainnya.

Ketua Ancab HM Rizal menyebutkan melalui momen maulid ini, mengajak kepada seluruh anggota dan simpatisan Aceh Sepakat Ancab 1 Cabang V Medan untuk lebih meningkatkan kepedulian kepada Aceh Sepakat. Sehingga organisasi sosial ini ke depan akan lebih maju
dan lebih bermanfaat di tengah masyarakat. Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Sumatera Utara H M Husni Mustafa, SE Juga mengajak segenap anggota dan simpatisan Aceh Sepakat.

Untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai ukhuwah Islamiyah, sehingga Aceh Sepakat berjalan sesuai dengan amanah para pendiri sekaligus dirasakan manfaatnya oleh anggota dan umat pada umumnya.*ba