Medan-Intainews.com:Camat MedanHelvetia Parlindungan Nasution (foto) memberikan apresiasi terhadap kinerja Anggota DPRD Sumatera Utara Royana T Marpaung, yang sangat perduli dan peka akan masalah kebersihan di sekitar lingkungan dan tempat tinggalnya. Terutama kebersihan Lapangan Bola yang persis berada di samping kantor mamat.

Wasyarakat Medan Helvetia harus bangga memiliki seorang anggota Dewan yang perduli terhadap masalah sampah, dan langsung menawarkan diri untuk turun bergotong royong bersama warga yang lain.

Hal itu dikatakan Parlindungan kepada wartawan saat menerima kunjungan Royana dan Asisten pribadinya Dedi Saputra di ruang kerja kantor camat, Selasa (29/1). Mendapat apresiasi dari camat Royana mengatakan, apa yang dilakukannya semata-mata memang panggilan hati.

Sebelumnya dia prihatin akan kesadaran masyarakat, yang membuang sampah di sekitar lapangan bola. Sehingga tempat tersebut terkesan jorok dan kotor.Segingga kurang nyaman saat kita berolah raga, di lapangan bola itu.

“Kalau lapangan itu bersih, indah dan asri masyarakat yang ingin olah raga jalan santai, joging pasti akan menjadi betah. Sebab udara di sekitar lapangan otomatis menjadi bersih dan segar saat di hirup,” ujar Royana

Semoga kedepannya, tukasnya, kesadaran masyarakat yang memakai lapangan bola ini bisa bersama-sama menjaga kebersihandan dengan membuang sampah pada tempatnya serta mau bergotongroyong.* Inc-04