Kisaran-Intainews.com:Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama TNI-Polri menggelar tabligh akbar di Masjid Al Jihad (foto) Jalan Setia Budi Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur Asahan, Sumatera Utara, Rabu malam (23/1).

Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya dibacakan Kadis Kominfo, Rahmad Hidayat Siregar, memberikan apresiasi kepada penyelenggara tabligh akbar. Semoga mampu memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya dalam meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah Swt.

Ketua BKM Masjid Al-Jihad Kisaran, Irsan Kumala mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, TNI-Polri serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan tabligh akbar pada malam ini.

Irsan juga berterima kasih kepada Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu yang telah memberikan bantuan bahan bangunan untuk merenovasi rumah nazir di Mesjid Al Jihad berupa 50 sak semen dan 2 kodi seng.

Ustadz Abu Naufal yang sengaja diundang dari Banda Aceh dalam tausiyahnya mengambil tema “sebab hilangnya hidayah”. Hilangnya hidayah, katanya, salah satunya dikarenakan malasnya kita mengakui kebenaran dan adanya rasa iri, angkuh, sombong dan dengki dalam hati.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Marluddin didampingi Kadis Kominfo dan Kasdim memberikan penali kasih kepada para kaum dhuafa dan anak yatim. Acara ini dihadiri Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, Kasdim 0208 Asahan Mayor Inf MN Simanjuntak, camat Kota Kisaran Timur Irwandi, para Lurah, kepling, tokoh agama, tokoh pemuda dan ratusan jamaah. *Inc-03