Perbaungan-Intainews.com:Tiga minggu ditinggalkan isteri lantaran meninggal dunia. Hari Singh (78) nekat menyusul sang istri dengan cara gantung diri menggunakan tali nilon di kandang kambing miliknya (foto).

Pertama kali ditemukan Bowo (20) tetangganya di Dusun I Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis 17 Januari 2019 sekitara pukul 11.00 WIB.

Saat Bowo pulang ke rumah mencari korban, ada sesuatu yang akan dibicarakan, tiba-tiba melihat korban telah tergantung di kandang kambing miliknya. Selanjutnya memberitahukan kepada ayahnya dan warga sekitar langsung membuka tali jeratan pertolongan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan, Sumatera Utara.

Setelah sampai di RSU Melati Perbaungan korban tidak tertolong meninggal dunia. Informasi diterima intainews.com, motif korban bunuh diri adalah stres setelah tiga minggu isterinya meninggal dunia.

Sebelumnya korban sudah dua kali mencoba bunuh diri dengan cara yang sama, namun gagal karena kepergok keluarganya. Semasa hidupnya korban menafkahi keluarganya bekerja menjual susu sapi segar. *Inc-14