Sekdako M Mahfullah ketika menerima pengurus PBSI,Kadispora dan KONI

Binjai-Intainews.com:Walikota Binjai diwakili Sekdako M Mahfullah P Daulay menyatakan, mendukung sepenuhnya pelaksanaan kejuaraan bulutangkis yang diselenggarakan PBSI, 23 sampai 26 Januari 2019, di GOR Binjai.

Sekdako Mahfullah menyampaikan pesan Walikota HM Idaham agar pelaksanaan kejurkot PBSI terselenggarakan dengan baik dan dapat menghasilkan atlet beprestasi di cabang bulutangkis.
Pengurus PBSI Binjai yang mengunjungi Walikota dipimpin Ketua Umum H Hery Koko, Wakil Ketua Umum Rahmat Tarigan, Sekum Hasan Fadly dan ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Ihsan Izka Rawi didampingi Kadispora Nani Sundari ,Ketua harian KONI Binjai Panco Harimona, Kamis 17 Januari 2019, di ruang rapat Walikota.

Sekdako juga berharap program PBSI Kota Binjai meningkatkan atletnya diupayakan maksimal. “Kalau sudah ada atlet Binjai berlatih di daerah Jawa, tentunya dijadikan atlet binaan yang mampu menjadi atlet nasional nantinya,” ujarnya.

Ketua Umum H Hery Koko menjelaskan, penyelenggaraan kejurkot bulutangkos oleh PBSI Binjai diutamakan di sektor pembinaan usia dini, dan ada katagori ganda dewasa putri bebas yang terbuka untuk atlet seluruh Indonesia.

”PBSI Binjai mencoba turnamen secara terbuka, sebagai evaluasi untuk pelaksanaan kejuaraan buLutangkis berskala regional atau nasional di kota Binjai,“ jelas Koko.

Pengurus PBSI Binjai juga melaporkan dua atlet Binjai yang saat ini berlatih di SGS Bandung kni sudah hadir di Binjai bersama asisten pelatihnya dan melakukan latihan, guna bertanding di katagori ganda dewasa putri bebas. ”Sampai saat ini sudah ada atlet dari Sergai dan Medan yang mendaftar,” ujar Hasan Faly dan Ihsan Izka Rawi. * Inc-08