Kisaran-Intainews.com:Saat kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Asahan, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menanam kedelai (foto) dan pohon ketapang berlokasi di SPP-SPMA Rawang, Sabtu 12 Januari 2019.

Edy Rahmayadi juga menyerahkan bibit pohon serta Sertifikat Kemasyarakatan(HKM) kepada sejumlah kelompok tani di bawah binaan mitra UPT KPH III Dishut Pemprovsu.
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang diwakili Wakil Bupati Asahan Surya BSc berterimakasih atas kunjungan Gubsu Edy Rahmayadi ke Asahan, dapat memberikan masukan kepada para PNS dan pimpinan SKPD di Asahan.

“Saya harap kedatangan Gubsu ke Asahan bisa memberikan motivasi dan masukan agar ke depan Asahan lebih baik lagi,” kata Wakil Bupati Surya, BSc, mewakili Bupato Taufan Gama Simatupang.

Surya berharap kelak Asahan bisa menjadi salah satu daerah yang maju. Sementara Gubsu berharap melalui serangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja di Asahan ini dapat memberikan motivasi bagi seluruh elemen masyarakat. Memberikan kontribusi yang lebih dalam demi mewujudkan Sumatera Utara yang Sejahtera dan Bermartabat. *Inc-10