Anggota DPRK Nagan Raya, Aceh Cut Man SE

Nagan Raya-Intainews.com:Persoalan sejumlah Keuchik (Kepala Desa) di Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, yang diberhentikan pihak Bupati Nagan Raya hingga kini belum juga tuntas.

Belasan Keuchik sudah mengadukan apa yang mereka alami ke Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), masih terus menginginkan persoalan yang mereka alami segera dapat diselesaikan.

Terkait hal itu Anggota DPRK Nagan Raya, Cut Man, SE, kembali meminta agar Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE untuk segera menghentikan tindakan pemecatan para Keuchik.

Sehingga, jelas Cut Man, terhadap kasus pemberhentian belasan Keuchik tidak membuat masyarakat berasumsi miring akibat kasus pemberhentian belasan Keuchik tidak dapat diselesaikan.

Cut Man yang juga politisi Partai Nanggro Aceh (PNA) Nagan Raya mengaku kerap menerima keluhan masyarakat yang datang langsung ke rumahnya. Sebaiknya di tahun politik 2019 jangan ada masyarakat yang resah.

“Banyak masyarakat maupun tokoh masyarakat yang datang menyambangi rumah saya. Masyarakat resah terkait pemecatan atau pembehentian aparat desa,” ungkap Cut Man Minggu 13 Januari 2019. *Inc-09